ASSALAMU ALAIKUM WR. WB, SELAMAT DATANG DI RS. AKADEMIS JAURY JUSUF PUTERA, Alamat : Jl. Jend. M. Jusuf No. 57 A Makassar, Telepon : (0411)3617343,3620279,3620280, Fax : (0411)3613914. SEMOGA LEKAS SEMBUH

SAPTA PRASETYA KARYAWAN
RS. AKADEMIS JAURY JUSUF PUTERA

Kami Karyawan RS. Akademis Jaury Jusuf Putera, Adalah Warga Negara Kesatuan Republik Indonesia, Setia Kepada Pancasila dan UUD 1945, Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Kami Karyawan RS. Akademis Jaury Jusuf Putera, Adalah Warga negara Kesatuan Republik Indonesia, yang Taat kepada Negara dan Pemerintah Republik Indonesia.
Kami Karyawan RS. Akademis Jaury Jusuf Putera, Adalah warga Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang mengutamakan Kepentingan negara dan Masyarakat dari Kepentingan pribadi dan golongan.
Kami Karyawan RS. Akademis Jaury Jusuf Putera, Menjunjung tinggi nilai luhur etika profesi yang mengutamakan kepentingan pasien dan Etik rumah Sakit Indonesia.

Kami Karyawan RS. Akademis Jaury Jusuf Putera, Senantiasa mengutamakan pelayanan kepada masyarakat, berdisiplin serta berdedikasi tinggi untuk kemanusiaan tanpa membedakan Suku, agama, Golongan dan status Sosial.

Kami Karyawan RS. Akademis Jaury Jusuf Putera, Mengutamakan persatuan dan kesatuan, serta kesetiakawanan antar karyawan RS.Akademis Jaury Jusuf Putera dan selalu taat kepada peraturan RS. Akademis Jaury Jusuf Putera.

Kami Karyawan RS. Akademis Jaury Jusuf Putera, Senantiasa bekerja keras serta berusahaameningkatkan pengetahuan dan kemampuan untuk kelancaran pelaksanaan tugas.


Trik-Tips Blog Trick Blog