ASSALAMU ALAIKUM WR. WB, SELAMAT DATANG DI RS. AKADEMIS JAURY JUSUF PUTERA, Alamat : Jl. Jend. M. Jusuf No. 57 A Makassar, Telepon : (0411)3617343,3620279,3620280, Fax : (0411)3613914. SEMOGA LEKAS SEMBUH

Unit Gawat Darurat.

Rumah Sakit Akademis Jaury Jusuf Putera menyadari pentingnya Pelayanan kesehatan yang bermutu serta berkualitas bagi anda. Untuk itu kami berusaha memberikan pelayanan prima kepada Anda. Kesehatan adalah suatu aset yang berharga dalam menjalani aktifitas anda sehari- hari, terkadang penyakit dan kecelakaan datang menghampiri tanpa diduga.

Kedaruratan medis dapat terjadi pada seseorang maupun sekelompok orang pada setiap saat dan dimana saja. Hal ini dapat berupa serangan penyakit secara mendadak, kecelakaan atau bencana alam. Keadaan ini membutuhkan pertolongan yang segera, dimaksudkan untuk menyelamatkan jiwa, mencegah dan membatasi cacat serta meringankan penderitaan orang tersebut.

Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Akademis Jaury Jusuf Putera Terbuka 24 jam dengan pelayanan bedah dan non bedah dilengkapi dengan peralatan “Life saving” dan ambulans. Juga dilengkapi ruang observasi dengan fasilitas 6 tempat tidur untuk penderita yang keadaan penyakitnya perlu observasi lebih lanjut.

Fasilitas peralatan UGD Rumah Sakit Akademis Jaury Jusuf Putera antara lain :
1. DC Shock dan Monitor
2. Elektrokardiografi (EKG)
3. Nebulizer
4. Oksigen Sentral
5. Pengisapan Sentral (Central Suction)
6. Ambulans dengana pelayanan 24 jam.


Trik-Tips Blog Trick Blog